D-ONENEWS.COM

Pilkada Jatim, Cucu Gubernur Suryo Juga Mendaftar ke Golkar


Surabaya (DOC) -Cucu Mantan Gubernur Jatim Raden Soerjo, Syafiin, Kamis (9/8) mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar Jatim. Perwira polisi berangkat Kombespol ini memiliki waktu 10 hari guna melengkapi semua persyaratan.
Pria yang akrab disapa Gus Syaf ini merupakan orang kedua yang mendaftar setelah Saifullah Yusuf.
“Terimakasih kepada putra terbaik Jatim yang terpanggil. Ini suatu kebanggan untuk kami semua. Ternyata Jatim punya putra terbaik untuk menyejahterakan rakyat,” kata Sekertaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak, Kamis (9/8/2017).
Di tempat yang sama, Kombespol Syafiin mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih disambut meriah oleh Partai Golkar. Dirinya mengaku merasa bangga bisa menjadian bagian dalam mendaftar.
“Mudah-mudahan dengan waktu yang tidak terlalu lama akan kami kembalikan (formulir). Tadi dari pengurus sudah kami bocori bahwa kami sudah siapkan konsep,” kata Syafiin.
Mengenai persyaratan uang pendaftaran, Syafiin mengaku telah menyiapkannya yaitu Rp 50 juta. Sedangkan ditanya mengenai posisi, dia menjawab menyerahkan kepada mekanisme partai. Apakah nantinya ditempatkan sebagai gubernur ataukah wakil gubernur. (bah)

Loading...

baca juga