D-ONENEWS.COM

Polisi Tembak Mati Pengedar Narkoba di Gudang Kosong Kawasan Jabon Sidoarjo

Surabaya,(DOC) – Awal tahun baru 2020 Polrestabes Surabaya menembak mati seorang pengedar narkoba inisial RW (28) di gudang kosong kawasan Jabon Sidoarjo. Pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas. Dari tangan RW polisi menemukan 1,5 kilogram sabu dan 950 butir pil inex.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, penangkapan ini merupakan hasil dari pengembangan gembong narkoba atas pengunaan pil inex  dimalam pergantian tahun.

Dalam penangkapan itu dimalam tahun baru, ditemukan barang bukti awal 50 pil inex dan 0,5 ons sabu. Kemudian Unit Idik II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil mengendus pergerakan tersangka yang akan melakukan penyerahan narkoba ke bandar di salah satu gudang kosong.

“Namun saat akan diamankan tersangka melawan dengan pisau penghabisan, sehingga anggota kepolisian terpaksa melumpuhkannya dibagian dada,” ungkap Kapolres.

Saat dilarikan ke rumah sakit, lanjut Kapolres, nyawa tersangka tak dapat diselamatkan. Dalam penangkapan tersangka tersebut, 2(dua) orang anggota Polrestabes Surabaya mengalami luka di tangan.

“Tersangka meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. Barang bukti berupa 1,5 kilo sabu, 950 pil inex dan timbangn elektrik,” tandasnya.(hadi)

Loading...

baca juga