D-ONENEWS.COM

Presiden AS Joe Biden Positif Covid-19, Seperti Ini Kondisinya

Jakarta (DOC) – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dilaporkan positif Covid-19. Orang nomor satu di Amerika Serikat itu kini tengah menjalani karantina di sebuah tempat yang dirahasiakan, dan dalam kondisi baik-baik saja.

Pejabat Gedung Putih menepis pertanyaan tentang di mana Biden tertular Covid-19, dengan mengatakan itu tidak penting.

Dalam sebuah video yang diposting di Twitter, Biden yang berusia 79 tahun mencoba meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

“Hai semuanya, saya pikir Anda mendengar: Saya dites positif Covid-19. Namun, saya telah menerima dua dosis booster. Gejalanya ringan dan saya sangat menghargai pertanyaan dan kekhawatiran Anda. Saya baik-baik saja dan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Saya akan terus mengerjakannya dan sementara itu, terima kasih atas perhatian Anda. Ini akan baik-baik saja,” katanya.

Sementara itu menurut staf Biden, sang presiden adalah sosok pekerja keras dan tidak ada alasan untuk khawatir meskipun usianya sudah lanjut.

Karena positif Covid-19, Biden harus membatalkan perjalanan yang direncanakan ke Pennsylvania di mana dia seharusnya membuat pengumuman tentang peningkatan anggaran untuk polisi.

Biden sendiri terpaksa berpisah sementara dengan Ibu Negara AS Jill Biden sampai dia dinyatakan negatif. Hasil tes Jill sendiri menemukan dirinya negatif.

Loading...