D-ONENEWS.COM

Sandi Tak Berkomentar Soal Poeple Power, Masih Berprasangka Baik Terhadap Kinerja KPU

foto : Cawapres Sandiaga Uno saat menghadiri acara buka bersama di kantor pemenangan Prabowo Sandi Jatim

Surabaya,(DOC) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tak berkoemntar banyak soal rencana people power yang tengah di dengungkan oleh sejumlah masa pendukungnya, saat penetapan hasil Pemilu 2019 di kantor KPU RI pada 22 Mei mendatang.

Dirinya masih mengedepankan prasangka positif terhadap hasil Pemilu 2019 yang akan diumumkan oleh KPU RI.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sandiaga Uno, saat menghadiri acara buka puasa bersama di kantor pemenangan Prabowo Sandi di Jawa Timur, Rabu(15/5/2019) sore.

Sandi hanya berpesan kepada masa pendukungnya di Jawa Timur untuk tetap mengawal perolehan suara Capres-Cawapres Prabowo – Sandi.

“Pesan dari Pak Prabowo, agar para pendukungnya di Jawa Timur tetap mengawal proses Pemilu di daerahnya masing-masing. Harapannya Pemilu benar-benar terwujud secara jujur dan adil,” ungkap Sandiaga.

Prasangka positif, kata Sandiaga, yaitu pihak penyelenggara Pemilu nanti bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengakomodir temuan-temuan penyimpangan pelaksanaan Pemilu.

“Berdasarkan temuan penyimpangan Pemilu, KPU bisa melakukan perbaikan-perbaikan,” katanya.

Sandi mengaku bahwa kubunya sudah melayangkan laporan temuan penyimpangan Pemilu ke pihak Bawaslu, KPU hingga DKPP dengan harapan laporan temuan Tim Prabowo-Sandi dapat menjadi bahan koreksi bagi penyelenggara Pemilu.(hadi/r7)

Loading...