D-ONENEWS.COM

Sehari Jelang Pelantikan Gubernur, Gus Ipul Tinggalkan Rumah Dinas Sedang Khofifah Berziarah

Foto : Gus Ipul tinggalkan rumah dinasnya

Surabaya,(DOC) – Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Selasa(12/2/2019) mulai berkemas meninggalkan rumah dinasnya.

Gus Ipul, sapaan akrab Saifullah Yusuf, akan kembali ke kampung halamannya, yakni Pasuruan Jawa Timur untuk bercocok tanam bersama keluarganya.

Ia akan mengembangkan pertanian di wilayahnya dan akan selalu siap membantu Pemerintah Provinsi dalam memajukan masyarakat kedepan.

Dengan membawa 2 koper, Gus Ipul juga berpamitan kepada para staff-staffnya di rumah dinas dan sejumlah para awak media.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat Jawa Timur yang telah mempercayakan saya untuk memimpin selama 10 tahun. Kepada Gubernur baru, Bupati, Walikota bisa bertugas dengan baik dan mempercepat kemakmuran masyarakat Jawa Timur,” kata Gus Ipul sambil meninggalkan rumah dinasnya.

foto : Khofifah Berziarah ke Makam Almarhum Suaminya dan Orangtuanya bersama kedua putranya

Sementara itu, sehari sebelum dilantik oleh di Istana Negara, Rabu(13/2/2019), Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa melakukan ziarah ke makam alrmahum Suaminya dan kedua orangtuanya, Selasa(12/2/2019).

Khofifah berziarah bersama 2 putranya dan berdoa diatas makam suami serta orang tuanya dengan singkat.

“Ziarah ini adalah formalitas rutin saya. Saya mendoakan suami dan keluarga saya, karena mereka yang membuat saya seperti ini. Mala mini saya dan anak saya harus berangkat ke Jakarta untuk persiapan pelantikan besok sore,Rabu(13/2/2019),” kata Khofifah usai berziarah.(hadi/r7)

Loading...

baca juga