D-ONENEWS.COM

Sehari, Jokowi Blusukan ke Pasar Minggu dan Bintaro

Jakarta (DOC) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali blusukan ke pasar. Tak tanggung-tanggung, dalam sehari, Jumat (22/2/2019), 2 pasar dimasuki Jokowi. Yakni, Pasar Minggu dan Pasar Bintaro.

Usai berbelanja di Pasar Minggu dan menyerahkan sertifikat untuk warga Jakarta Selatan, Jokowi menuju kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Jokowi mampir ke pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange Mall. Kehadiran Jokowi membuat kaget pengunjung mal.

Banyak pengunjung dan pegawai toko yang menghampiri Jokowi. Mereka meminta foto dan salaman kepada Jokowi. Jokowi meladeni permintaan tersebut. Bahkan sesekali Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang menjadi ‘juru foto’.

Jokowi tak berlama di situ. Selanjutnya dia keluar mal dan menuju Pasar Modern Bintaro. Kehadiran Jokowi yang mendadak ini disambut heboh pengunjung dan pedagang pasar.

Banyak yang langsung mendekat ke Jokowi untuk bersalaman dan foto. Jokowi meladeni permintaan itu sambil berjalan perlahan meninjau kios di pasar itu.

Jokowi membeli buah-buahan, di antaranya manggis, jeruk dan salak. Ada sekitar 30 menit Jokowi berada di pasar tersebut.

Sebelum meninggalkan pasar, Jokowi juga masih dikerumuni warga. Setelah meninggalkan pasar, Jokowi menuju Masjid Raya Bani Umar, Graha Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan untuk menunaikan salat Jumat dan dilanjutkan dengan pembagian sertifikat tanah wakaf untuk rumah ibadah.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga