D-ONENEWS.COM

Semangat Menang Hattrick Ganjar Mahfud, Kader PDIP dan Warga Kibarkan Bendera Banteng

Surabaya, (DOC) – Semangat kader banteng di Surabaya, untuk memenangkan Ganjar Pranowo Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden dan sekaligus menang hattrick di Pemilu 2024 terus bergelora.

Semangat tersebut ditunjukkan kader PDIP bersama warga, dengan mengibarkan bendera Banteng moncong putih di setiap gang perkampungan kawasan Surabaya.

Kader banteng membaur dengan warga yang dengan sukarela ingin memasang bendera partai PDI Perjuangan di kampung mereka.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Surabaya Anas Karno mengatakan bahwa perintah ketua umum ibu Megawati untuk terus turun hingga ke akar rumput telah jelas disampaikan.

“Instruksi ketua umum telah jelas bahwa para kader harus turun ke akar rumput untuk mengkampayekan dan memenangkan Ganjar Mahfud serta meraih Hatrick. Ini langkah satset untuk meraih kemenangan” kata Anas.

Lebih lanjut kata legislator PDI Perjuangan DPRD Surabaya tersebut mengatakan, butuh kerja keras untuk mencapai target kemenangan tersebut.

“Hanya dengan kekuatan yang solid dan terus bergerak ke masyarakat. Mendengar keluhan masyarakat, dan mencarikan solusi persoalan sosial rakyat. Niscaya target kemenangan itu akan tercapai,” jelasnya.

Anas Karno menyerukan supaya kader PDIP di Surabaya tak lelah untuk terus bergerak dengan turun kemasyarakat di seluruh kampung-kampung.

“Kita tunjukkan bahwa Surabaya adalah kandang banteng. Dari dulu, sekarang dan selamanya,” tegasnya lagi.

Menurut Anas Karno, PDIP Surabaya, terus mengkampanyekan sosok Ganjar Mahfud yang satset dalam kinerja.

“Insyaallah PDI Perjuangan menang di Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif. Kemenangan PDIP dan Ganjar-Mahfud adalah kemenangan rakyat,” tegasnya.

Anas Karno berpesan kepada masyarakat supaya menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Dan berharap Pemilu berjalan jujur dan adil.

“Kader-kader PDI Perjuangan sudah membuka Posko-Posko Pemilu Jurdil untuk menjaga Pemilu berjalan fair. Sehingga menghasilkan pemimpin bangsa sesuai kehendak rakyat. Rakyat berdaulat,” pungkasnya.

Loading...

baca juga