D-ONENEWS.COM

Seorang Penjual Pulsa Di Probolinggo Diamankan Densus, Diduga Teroris

foto : akses jalan di tutup saat Densus 88 gerebek rumah WDP di Probolinggo, Rabu(23/5/2018) malam

Probolinggo,(DOC) – Lagi, Densus 88 kembali mengamankan seorang pria terduga teroris di Probolinggo, Rabu (30/5/2018).

Penangkapan terduga teroris dilakukan di jalanĀ  Brantas, RT 02 RW 03, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Probolinggo sekitar pukul 23.15 WIB. Polisi bersenjata lengkap menutup jalan baik di sisi utara maupun selatan. Jalur kendaraan dialihkan.

Penangkapan terduga teroris berlangsung selama dua jam terhadap WDP hingga Kamis (31/1/2018) dini hari. WDP tinggal bersama orang tua dan istri.

Saat dilakukan penangkapan terduga teroris berinisial WDP, Densus 88 dan jajaran Polres Probolinggo dibantu anggota TNI dan Kodim 0820.

Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, saat dilakukan penggeledahan dirumah WDP tidak ditemukan bahan peledak. Namun diketemukan barang bukti berupa barang bukti berupa satu unit laptop dan busur panah.

“Petugas menyita sejumlah barang bukti yang diambil dari ruko, yakni busur panah, laptop, ponsel, buku tabungan, dan tele senapan angin,” Terang Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal.

Menurut Kapolrest, selama ini aktivitas WDP membuka konter HP dirumahnya, dan sudah banyak mengenalnya sebagai penjual pulsa dan SIM card serta menerima jasa servis HP.

Sebelumnya Densus 88 telah berhasil menangkap sejumlah terduga teroris di Kota Probolinggo adalah MF, IS, H, AP dan AL.(mam/r7)

Loading...

baca juga