D-ONENEWS.COM

Serius Maju Pilgub, Gus Syaf Daftar di DPW PPP Jatim


Surabaya, (DOC) – Kombes Pol Syafiin mendaftar ke DPW PPP Jatim Jl Kendangsari, Kamis (31/8/2017). Pria yang akrab dipanggil Gus Syaf ini menyerahkan sepenuh pada partai untuk posisi bacagub atau bacawagub.
Gus Syaf mengatakan kehadiran di DPW PPP Jatim juga merupakan napak tilas. Sebab Gus Syaf dulu tinggal di asrama Polri di Jemur Andayani.
“Sekarang di sisa hidup saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Jawa Timur. Nanti akan saya sampai juga visi misi bersama pengembalian formulir pendaftaran. Mau gubernur atau wakil, saya serahkan pada mekanisme partai,” tutur keturunan langsung Gubernur Suryo ini.
Sedangkan Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer menerima Gus Syaf dengan senang. Pihaknya merasa Gus Syaf merupakan tokoh yang serius mengikuti Pilgub Jatim.
“Atas nama PPP ahlan wasahlan bakal calon gubernur Jatim Gus Syaf bersama rombongan. Kalau nanti sudah daftar ke KPU dan memenuhi syarat administratif akan disebut calon gubernur,” kata Musyafak Noer.
Ditegaskan, Gus Syaf merupakan bacagub yang sangat serius. Setidaknya sebelum mendaftar ke PPP, juga sudah mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Golkar. “Yang daftar ke PPP itu gus semua, Gus Ipul dan Gus Syaf,” celetuk Musyafak Noer.(bah)

Loading...

baca juga