D-ONENEWS.COM

Suami Artis BCL Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Jakarta,(DOC) – Berita duka kembali melanda dunia entertainment. Artis Malaysia, Ashraf Sinclair yang menikah dengan artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal pada Selasa(18/2/2020) dini hari, di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Kini, jenazah warga negara Malaysia ini berada di rumah duka yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui artis BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 lalu. Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Kabar meninggalnya Ashraf tersebar melalui akun media sosial yang diunggah oleh manager BCL.

Dalam postingan tersebut, juga dijelaskan soal penyebab meninggalnya Ashraf.

Banyak warganet dan artis ibukota yang mengucapkan belasungkawa dalam kolom komentar di postingan itu. “Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah,” tulis @laudyacynthiabella. “Alfatihah,” tulis @yunishara36.

Beberapa ucapan belasungkawa juga datang dari para fans. “Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik disisiNya. Bersabar ya mbak BCL,”. “Sesungguhnya semua mahluk hidup pasti akan meninggal. Turut berduka cita, smg sabar mnghdpi ujian dari Allah,”. “smg BCL ttp kuat dan tegar mnghdapi ujian ini. Mgcpkn turut berduka cita,” tulis fans dikolom komentar.(r7)

Loading...

baca juga