D-ONENEWS.COM

TKD Prabowo-Gibran Lumajang Resmikan Rumah Internet Gratis

Lumajang, (DOC) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran meresmikan rumah internet gartis untuk masyarakat Kabupaten Lumajang, di Posko Pemenangan Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tompokersan, Lumajang Kamis (11/1/2023) malam.

Peresmian tersebut dihadiri ratusan pemuda berbagai kalangan.

Kawendra Lukistian Caleg Partai Gerindra Dapil Lumajang-Jember menjelaskan, program ini untuk masyarakat umum yang membutuhkan internet gratis.

“Jadi kita tidak banyak janji-jani kita buktikan yakni dengan program wifi gratis. Tidak hanya di Lumajang, tetapi juga di beberapa daerah lain,” ujar Kawendra.

Pihaknya akan berkoordinasi untuk menambah titik lain dan menyediakan internet gratis.

“kedepan akan kita tambah lokasinya,” katanya.” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lumajang, Indah Amperawati menuturkan, dengan internet gartis ini tentu akan sangat bermanfaat jika diguanakn untuk belajar anak-anak.

Selain itu, menurut Bunda Indah internet gratis ini juda dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat umum di Kabupaten Lumajang.

“Anak muda ini kan sukanya nongkrong. Selain wifi gratis setiap hari boleh nongkrong di sini, ada kopi gratis juga. Tentunya fasilitas ini digunakan untuk menunjang produktivitas,” ujarnya.

Dengan program internet gratis yang dicanangkan Prabowo tersebut dapat menggaet suara dari kalangan usia muda, (Imam)

Loading...

baca juga