D-ONENEWS.COM

Wali Kota Eri Cahyadi Teraweh di Kantor PKB, Untuk Ini!

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Teraweh Berjamaah di Kantor PKB, Untuk Ini!Surabaya,(DOC) – Bulan suci ramadhan menjadi moment Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi untuk melakukan silahturohmi ke Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jalan Ketintang Madya Surabaya.

Di dampingi sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Wali Kota Eri Cahyadi melaksanakan sholat taraweh berjamaah, bersama para kader dan pengurus DPC PKB Surabaya, Rabu(20/3/2024) malam.

“Alhamdulillah kami silaturahim ke Kantor DPC PKB. Saya sebagai Wali Kota di dampingi teman-teman PDI Perjuangan,” kata Eri.

Eri menyatakan, lawatannya ke DPC PKB Surabaya ini, bukan dalam misi mencari dukungan untuk kepentingan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Namun sebatas mengakomodasi masukan dari partai politik (Parpol) terkait pola penangan persoalan yang masih muncul di masyarakat. Seperti stunting, kemiskinan, dan pengangguran.

“Tidak ada hubungannya dengan rekomendasi, tetapi ini perjuangan semua partai untuk masyarakat,” tuturnya.

PKB maupun Parpol lainnya, terutama yang memiliki keterwakilan di lembaga legislatif, mempunyai tanggung-jawab merampungkan problem kota. Sehingga roadshow serupa, akan di jalaninya bersama pengurus PDI Perjuangan ke markas Parpol lain. Meskipun Eri tak menyebut partai mana yang di datanginya selanjutnya. “Ditunggu saja,” ucap dia.

Sementara, Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf mengatakan jajarannya punya pandangan sama dengan Wali Kota Surabaya, yakni menempatkan kepentingan umat di atas politik.

“Kami tidak ingin kondisi Surabaya tidak baik-baik saja. Seakan-akan ada kelompok kanan, ada kelompok kiri. Itu tidak boleh terjadi di kota ini,” ucap Musyafak.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Jatim terpilih ini, memastikan para kader PKB di DPRD Kota siap mendukung langkah Pemkot Surabaya dalam mewujudkan kemaslahatan masyarakat. “Kami di PKB dan Pemkot ini adalah mitra. Tujuannya adalah untuk warga Surabaya,” pungkasnya.(robby/r7)

Loading...

baca juga