D-ONENEWS.COM

Wow, Nenek 62 Tahun di Kalteng Nikahi Pemuda Berusia 26 Tahun

Nenek Luna Maya bersama sang suami Rizky

Barito Selatan (DOC) – Seorang nenek berusia 62 tahun di Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah memantik perhatian publik. Nenek yang akrab disapa Luna Maya tersebut memadu cinta dengan seorang pria muda berusia 26 tahun.

Pernikahan antara perempuan bernama asli Armina dengan Rizki tersebut terjadi pada Jumat (25/9) di Kota Buntok. Keputusan untuk menikahi nenek yang berbeda usia 36 tahun itu benar-benar atas dasar cinta.

“Sejak pertama kali mengenal Luna Maya saya langsung jatuh hati. Saya memang benar-benar cinta,” ujar Rizky yang merupakan mempelai pria, seperti dilansir Kumparan, Senin (29/9).

Luna Maya yang sering diundang untuk meramaikan setiap acara perkawinan ataupun acara lainnya di Buntok rupanya dikagumi Rizky. Selain itu, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, juga mengikuti Luna Maya melalui media sosial jenis Facebook.

“Sudah lama saya kenal dan kagum istri saya ini di medsos ketika berjoget ataupun bernyanyi di acara perkawinan,” ujarnya.

Kekaguman pria yang bekerja sebagai buruh bangunan tersebut akhirnya mulai menjurus pada pendekatan. Melalui salah seorang temannya, Rizky akhirnya nekat meminta nomor telepon dari Luna Maya yang sekarang sudah menjadi istrinya.

“Waktu itu saya lihat teman saya berjalan dengan Luna Maya lalu saya minta nomor dan menghubunginya untuk perkenalan,” kisahnya.

Usai berkenalan, pria yang juga berprofesi sebagai sopir tersebut langsung menyatakan keseriusannya untuk menikahi nenek 12 cucu tersebut.

Sementara itu, Armina atau yang disapa Luna Maya mengakui jika pertemuan dengan Rizky ketika ada telepon dari nomor yang tidak dikenal. Akan tetapi pada saat itu dirinya sempat marah dan mematikan telepon.

“Pada saat itu saya marah dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya dan kemudian telepon dimatikan,” kata Luna Maya yang berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin tersebut.

Meskipun dimarahi, harapan Rizky untuk mendapatkan Luna Maya tidak pupus. Ia kembali menghubungi Luna Maya untuk menanyakan posisi agar bisa bertemu dan berkenalan secara langsung.

“Waktu dia bilang mau ketemu saya langsung bersedia. Tidak lama dia datang,” ujar wanita yang mengaku memiliki 20 suami.

Entah apa yang dibicarakan dalam pertemuan pertama tersebut, Rizky langsung setia mendampingi Luna Maya ketika bepergian ke mana saja.

“Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah. Dari pertemuan hingga menikah waktunya singkat hanya dalam waktu tiga hari saja,” ucap nenek kelahiran 62 tahun silam tersebut.

“Semoga pernikahan ini yang terakhir hingga maut memisahkan,” tutupnya.(kmp)

Loading...