D-ONENEWS.COM

Buka Posko Mandiri, Ajeng Wira Wati: MA-Mujiaman Miliki Semangat Merubah Nasib Warga Kota

Surabaya,(DOC) – Semangat Paslon Machfud Arifin dan Mujiaman dianggap memiliki cita-cita memajukan kota Surabaya kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Ajeng Wira Wati S.Sos.,M.PSDM Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPC Partai Gerindra Surabaya, usai Paslon nomer urut dua tersebut meresmikan Posko Mandiri di wilayah Gubeng Jaya, Minggu(27/9/2020) malam.

Hadir dalam acara peresmian itu, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan para pengurus harian DPC Gerindra Surabaya.

“Semoga ke depan warga Surabaya bisa mendapatkan pemimpin yang baik, bermartabat dan berkomitmen. Cerdas, peduli, dan berpengalaman. Karena itu delapan partai mengusung beliau bersama Pak Mujiaman. Karena Pak Machfud dan Pak Mujiaman mempunyai semangat cita-cita yang luar biasa kepada Kota Surabaya,” ungkap Ajeng.

Wakil Ketua Komisi D DPRD kota Surabaya ini, juga menganggap bahwa antusias warga cukup besar menunggu harapan untuk memiliki pemimpin baru.

Alumnus S2 Unair tersebut menilai, warga menghendaki perubahan nasib yang lebih merata.

“Saya melihat antusias warga sangat tinggi. Pak Machfud hadir secara langsung untuk menginspirasi warga mengenai perubahan yang akan dilakukannya ke depan.

Beliau berujar bahwa Surabaya di daerah tertentu sudah indah namun belum merata, dan perlu dipastikan kemakmuran warga Surabaya,” tandas Ajeng.

Ajeng menjelaskan, dalam setiap kali pertemuannya, Machfud Arifin(MA) sering mengkritik bahwa di tahun 2020 lalu, masih ada pasar yang tak terawat, macet, warga tinggal di kuburan dan tak punya jamban.

“Permasalahan SDM juga menarik empati Pak Machfud, beliau ingin ke depan pengangguran berkurang dan honor pejuang masyarakat seperti RT/RW, bunda paud, posyandu dan guru ngaji agar bisa naik,” kata Ajeng.(r7/div)

Loading...

baca juga