D-ONENEWS.COM

239 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Lumajang Dilantik

Lumajang,(DOC)-Bupati Lumajang secara resmi mengukuhkan dan melantik sebanyak 239 pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Lumajang dan 2 Direksi Perumdan PT Tirta Mahameru Lumajang, Rabu (30/12/2020) di Stadion Semeru.

Dimana dalam acara ini Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengambil Sumpah dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dan 2 Direksi Perumdan PT Tirta Mahameru Lumajang.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengatakan, pengukuhan dan pelantikan dilakukan karena ada banyak posisi yang kosong dan harus terisi. Diantaranaya kabid dan kasi selain itu juga ada kepala dinas hasil assessment.

“Nah kami lakukan mutasi dan tentu menyesuaikan dengan perencanaan mutasi yang sudah dilaksanakan sebelum-sebelumnya, jadi ada administrator, ada yang fungsional, ada yang guru termasuk juga kepala sekolah,” Katanya.

Dengan adanya pelantikan dan pengukuhan pejabat baru diharapkan di tahun 2021 banyak posisi yang sudah terpenuhi.

“Selamat pada seluruh ASN yang telah dilantik pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di lingkup Pemkab Lumajang untuk menjalankan tugas, sebagai amanah untuk berdedikasi dan mengabdi dalam melayani masyarakat,” jelas Cak Thoriq.

Selain itu, Bupati Lumajang memberi pesan dua orang petinggi Perumdam Tirta Mahameru. Karena hingga saat ini masih banyak permasalahan pendistribusian air bersih yang perlu banyak diurai. Utamanya, kekeringan yang saben tahun melanda wilayah Lumajang utara.

“Saya gak mau lagi dengar keluhan masyarakat. Saya pingin ada perubahan yang signifikan, mulai besok kerja gak usah pakai dasi. Turun langsung ke lapangan, jangan percaya hanya pada staff. Segera lakukan pemetaan danh teliti dan betul-betul segera atasi,” pesannya.(Imam)

Loading...

baca juga