D-ONENEWS.COM

Warga Geger Temukan Kerangka Mayat di Sungai Rejali

Lumajang,(DOC) – Warga desa Bago, Kecamatan Pasirian, Lumajang geger, setelah menemukan kerangka mayat yang sudah busuk di sungai aliran DAS Rejali, Selasa(4/6/2024) pagi.

Di duga kerangka mayat itu, adalah jazad manusia yang telah di makamkan dan hanyut terbawa arus banjir lahar Gunung Semeru beberapa waktu lalu.

Diketahui jazad tersebut bernama Ikhsan(70) yang meninggal pada 18 Agustus 2023 lalu dan telah di makamkan di TPU Dusun Liwek Desa Gondoruso.  Kerangka mayat yang membuat warga geger itu di temukan tersangkut di celah bebatuan aliran sungai tanpa kepala, kedua telapak tangan dan kakinya.

Kepala Polsek Pasirian Agus Sugiharto memastikan, jenazah itu hanyut terbawa arus banjir lahar dingin dan terseret jauh dari tempat pemakamannya. “Keluarganya sudah kami datangkan untuk identifikasi jenazah itu,” tambahnya.

Menurut Agus, pihak keluarga sudah mengakui, jika ada dua makam yang hilang ke gerus arus banjir lahar.

“Salah satu makam yang hilang sudah di temukan dulu dan telah dipindahkan ke tempat lain. Tinggal satu jenazah yang hilang dan sudah di ketemukan warga di sungai,” pungkasnya.(mam/r7)

 

Loading...

baca juga