D-ONENEWS.COM

Artis Silvi Ananda Canangkan Kelurahan Ramah “Luna Maya” di Solo

Foto: Ketua PKK Silvi Ananda Canangkan Kelurahan Luna Maya

Surakarta,(DOC) – Ketua TP PKK, Selvi Ananda bersama Wakilnya dan Ketua Dharma Wanita di lingkungan Pemkot Surakarta, mencanangkan Kelurahan Ramah Lansia dan Penobatan Duta Lansia “Luna Maya” (Lanjut Usia Makin Gaya) 2021, di Taman Cerdas Kelurahan Mojo, kecamatan Pasar Kliwon, Jumat (26/3/2021).

Kelurahan Mojo merupakan kelurahan pertama yang mencanangkan sebagai kelurahan Ramah Lansia. “Dengan slogan “MOJO TAAT” Momong Projo, Tegen Agamane Apik Tumindake. Lanjut usia semakin gaya(Luna Maya),” kata Lurah Mojo.

Pada kesempatan ini, Ketua Komda Lansia, Dr. H Ichwan Dardiri menyampaikan ingin menjadikan Solo sebagai Kota Ramah Lansia.

“Saya berharap dengan adanya Paguyuban Lansia dapat mengkoordinasi serta memonitor dan mendata para lansia yang ada di lingkungan, lansia tetap bermanfaat dan bermartabat,” tambahnya.

Acara pencanangan juga disertai dengan penyematan selempang kepada Duta Lansia, pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Kelurahan Ramah Lansia oleh Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK, Muspika Kecamatan Pasar Kliwon, Duta Lansia.(r7/jj)

Loading...

baca juga