D-ONENEWS.COM

Bayi Baru Lahir Dibuang Dalam Ransel di Kebun Tebu

Lumajang, (DOC) – Warga Desa Mangunsari, Kecamatan Tekung di gegerkan penemuan bayi baru lahir di temukan tengah kebun tebu, Jumat (10/5/2024).

Bayi tersebut di taruh dalam tas ransel warna biru muda di temukan salah seorang warga, Jumat (10/5/2024).

Orang tua bayi di duga membuangnya di lahan tebu. Namun saat di temukan di dalam tas terdapat bekas darah berwarna cokelat.

Kapolsek Tekung Iptu Sujianto mengatakan, bayi berjenis kelamin laki-laki di temukan dalam tas tergeletak di tengah kebun tebu yang berada di perbatasan Desa Mangunsari dan Wonosari, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang.

“Bayi berjenis kelamin laki-laki di temukan oleh warga di perbatasan Desa Mangunsari dan Wonosari,” kata Sujianto kepada sejumlah awak media di lokasi kejadian.

Sujianto mengungkapkan, di duga bayi tersebut di buang oleh orang tuanya sesaat setelah melahirkan.

“Hasil olah TKP, Polisi mendapati bekas darah dan tali pusar pada bayi masih utuh,” ujarnya.

Sementara untuk kasusnya sendiri, pihaknya masih berusaha melakukan penyelidikan untuk mencari siapa pelaku yang tega membuang bayi mungil tersebut.

“Kami dari kepolisian, sedang menyelidiki kasus penemuan bayi ini. Kami akan menyelidiki siapa yang membuang bayi tersebut,” ujarnya.

Menurut Sujianto, sampai sejuah ini belum ada masyarakat yang mengetahui bahwa siapa yang membuang bayi tersebut

“Masih kita lakukan penyidikan, kita akan himpun keterangan dari para saksi dan melihat cctv yang ada di sekitar lokasi kejadian,” pungkasnya.(Imam)

Loading...

baca juga