D-ONENEWS.COM

Bintang 5 Berkilau, PDAM Surya Sembada Berjaya di TOP BUMD Awards 2024

Surabaya, (DOC) – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya meraih sukses gemilang dalam acara TOP BUMD Awards 2024 di Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (20/3/2024). Dalam hal ini, PDAM Surya Sembada berhasil memborong tiga penghargaan bergengsi, termasuk TOP Pembina BUMD 2024 yang diterima oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Surabaya, Agus Imam Sonhaji.

Selain itu, Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Arief Wisnu Cahyono, meraih penghargaan TOP CEO BUMD 2024. Sementara PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dinobatkan sebagai BUMD dengan Predikat Bintang 5.

Dalam kesempatan itu, Arief Wisnu Cahyono menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian gemilang tersebut, yang ia atributkan pada kerja keras seluruh tim PDAM Surya Sembada.

“Kriteria BUMD Bintang 5 meliputi pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan yang efektif, serta inovasi dan perbaikan yang berkelanjutan,” ungkap Arief.

Arief mengatakan, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi tim PDAM Surya Sembada untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada pelanggan.

“Penghargaan ini juga menjadi momentum bagi PDAM Surya Sembada untuk lebih berkontribusi dalam pembangunan daerah dan meningkatkan reputasi sebagai penyedia layanan air bersih terbaik,” ujarnya.

“Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras seluruh insan PDAM Surya Sembada. Penghargaan ini saya harap dapat lebih memotivasi kinerja dan pelayanan terhadap pelanggan kita,” lanjut Arief.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama jajaran Pemkot Surabaya dan pelanggan yang selalu mendukung PDAM Surya Sembada untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.

“Semoga ke depan kita bisa terus mempertahankan penghargaan ini dan pelayanan kita bisa terus menjadi yang terbaik,” pungkas Arief. (r6)

Loading...

baca juga