D-ONENEWS.COM

Bunda Indah Membuka Pameran Seni Rupa The Spirit Wilwatikta

Lumajang, (DOC) – Pagelaran Pameran Seni Rupa “The Spirit Wilwatikta”, di Galeri Perpustakaan Mula Malurung Kabupaten Lumajang, Minggu (19/11/3022) malam, resmi dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati.

Ia berharap para seniman dapat turut serta membangun Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik dan berdaya saing, utamanya di bidang kesenian.

“Kami berharap, para seniman yang ada di Lumajang ini menjadi bagian dari pemerintah untuk membangun Lumajang menjadi lebih baik, maju dan berdaya saing,” ungkap Bunda Indah.

Harapannya, berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan oleh seniman, seperti memamerkan hasil karya seni, dapat memberikan contoh serta teladan bagi para pemuda di Lumajang.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan positif ini menjadikan sebuah tempat tersendiri buat anak-anak muda, dan menjadi contoh serta teladan tentunya, karena perupa perupanya juga masih muda-muda,” ujarnya.

Pagelaran pameran seni rupa “The Spirit Wilwatikta” yang digelar oleh Forum Perupa Kabupaten Lumajang tersebut, berlangsung mulai tanggal 19 – 24 November 2022. (Imam/r7)

Loading...

baca juga