D-ONENEWS.COM

Della Perez Diperiksa Terkait Kasus Protitusi Online

Surabaya,(DOC) – Sekitar 5 jam lebih, Della Wulan Astreani yang dikenal sebagai Della Perez menjalani pemeriksaan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu(6/2/2019) kemarin.

Artis dari adik mendiang Julia Perez (Jupe) ini, di duga terlibat dalam kasus protitusi online yang terungkap di Surabaya beberapa waktu lalu.

Usai menjalani pemeriksaan, Della mengaku namanya di catut oleh tersangka mucikari F dan ES yang selama ini tak pernah dikenalinya. Bahkan foto pribadinya juga diambil untuk dimasukkan dalam bisnis protitusi selebritas tersebut.

“Saya marah karena disitu ada nama besar mendiang kakaknya yaitu Perez. Kasihan kan kakak saya sudah meninggal. Apalagi saya tidak mengenal para tersangkanya. Tapi sekarang saya merasa lega karena sudah tahu persoalannya,” ungkap Della kepada para awak media.

Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang menyatakan, bahwa kliennya diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

“Ada 15 pertanyaan tadi yang di ajukan ke Della oleh tim penyidik, terkait foto Della. Tadi dikonfirmasi dan Della menyatakan tidak mengenal tersangka mucikari berinisial F dan ES kalau gak salah tadi,” tandasnya.

Sementara itu, pasca di tetapkannya sejumlah tersangka dan menahan artis Vanessa Angel(VA), dalam sepekan ini, pihak Polda Jatim telah memanggil 8 artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online. Kedelapan artis tersebut, salah satunya diantaranya Della Perez.(hadi/r7)