DEMI KESUKSESAN PEMILU 2019, KPU JATIM HIMBAU JAGA SOLIDITAS DAN SOLIDARITAS

Pembukaan Rapat Koordinasi (Kamis, 6/12/2018)

Sidoarjo, kpujatim.go.id– Seluruh jajaran dan staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota, dihimbau untuk tetap menjaga soliditas dan solidaritas. Itu penting, karena dengan soliditas dan solidaritas yang kuat, akan bisa membuat kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang bisa tetap terjaga.

Demikian disampaikan oleh Divisi Sumber Daya Manusia dan Penelitian Pengembangan (SDM dan Litbang) KPU Jatim, Rochani, saat memberi sambutan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi tahapan kampanye dalam Pemilu 2019, di Premier Place Hotel Jalan Raya Juanda Sidoarjo, Kamis (6/12).

Dia menyebut, soliditas dan solidaritas selama tahapan Pemilu menjadi hal yang penting untuk tetap dijaga oleh seluruh staf dan komisioner, agar bisa menghasilkan kesuksesan dalam Pemilu 2019 di Provinsi Jawa Timur. Terlebih untuk saat ini, yang tahapan Pemilu sudah memasuki masa kampanye.

“Tetap terus menjaga soliditas dan solidaritas, demi untuk kesuksesan dalam seluruh tahapan Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Rochani menambahkan, selain tetap menjaga soliditas dan solidaritas. Ada hal lain yang juga harus segera diselesaikan, yakni terkait dengan laporan kegiatan tahun 2018 yang terkait dengan Pemilu. Terutama, terkait dengan laporan anggaran 2018 yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing KPU Kabupaten/Kota.

“Desember ini kegiatannya cukup padat. Cuma, jangan sampai lupa untuk segera membuat laporan kegiatan Pemilu yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2018,” pungkasnya.

(BAY)