D-ONENEWS.COM

Dua Anggota Fraksi Golkar, Berebut Jabatan Ketua FPG

golkar
Surabaya,(DOC) – Suhu panas di internal Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Surabaya sangat terasa, setelah antar dua anggota fraksi bergambar pohon beringin ini, berebut posisi Ketua FPG.
 
Dua kader tersebut adalah Ayu Pratiwi dan Agung Prasojo sampai saat ini, masih saja
berseteru. Meski, keingginan Agung untuk duduk sebagai ketua fraksi masih terganjal, karena surat pengajuan pergantian ketua fraksi masih terganjal.
“Sampai saat ini, kabarnya surat pergantian posisi ketua fraksi di DPRD Kota Surabaya terganjal,” kata sumber diinternal Partai Golkar.
Seperti diketahui, kedua anggota dewan Surabaya yang juga sama-sama kader Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI  Indonesia (FKPPI) ini, sama-sama ngotot berebut kursi empuk.
Ayu sampai saat ini, masih tetap bertahan sebagai Ketua Fraksi Golkar, karena dirinya
dikabarkan mendapat dukungan kuat dari Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Gesang Budiarso.
Sementara itu, Agung yang saat ini, juga duduk sebagai Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jatim, berupaya untuk duduk sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Kota Surabaya.
“Syarat untuk bisa duduk sebagai ketua fraksi, ya harus sebagai pengurus harian Partai Golkar. Dan Agung melakukan itu,” ungkapnya.
Agung yang dikabarkan dekat dengan Gatot Sutdjito ini, terus berupaya untuk mendapat dukungan agar dirinya bisa duduk sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya.
Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, M Alyas hingga berita ini, ditulis belum bisa dihubungi. (w5)

Loading...