D-ONENEWS.COM

Eri-Armuji Unggul Versi Quick Count, Risma Ucapkan Terimakasih Kepada Tuhan dan Seluruh Warga

Surabaya,(DOC) – Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan kemenangan sementara hasil hitung cepat (quick count) untuk pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomer urut 01, Eri Cahyadi-Armudji yang selama ini digadang-gadang di Pilkada Surabaya 2020.

“Terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan kami (Eri-Armudji,red) untuk kembali membangun Surabaya,” ujar Risma di hadapan simpatisan dan kader di kantor DPC PDIP Surabaya, Jalan Stail Surabaya, Rabu(9/12/2020) petang.

Wali Kota Perempuan pertama di Surabaya tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota yang sudah berpartisipasi menyalurkan hak suaranya di Pilkada Surabaya, dengan bersedia meluangkan waktu untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Setelah ini, kita harus menjadi satu. Tidak ada perbedaan. Kita bangun bersama Kota Surabaya kedepan,” tambah Risma.

Ia mengingatkan kepada Paslon Eri Cahyadi – Armudji untuk melunasi janji-janji kampanyenya yang sudah di sampaikan ke warga Surabaya.

“Saya berharap, karena janji itu utang. Apa yang sudah dijanjikan untuk warga Surabaya maka harus direalisasikan,” tandasnya.

Diakhir acara Wali Kota Risma di dampingi Paslon Eri Cahyadi-Armuji menyanyikan lagu “Surabaya” di atas panggung yang diikuti oleh para pendukung dan relawan.(fadiv/robby)

Loading...

baca juga