D-ONENEWS.COM

Es Krim Tempo Gelato Nge”Hit” Pasca Masa Pandemi Covid-19

Foto: Gerai Tempo Gelato, Jalan Prawirotaman Yogyakarta ramai dikunjungi

Yogya,(DOC) – Tempo Gelato adalah es krim khas dari negara Italia. Nama gelato berasal dari bahasa Italia yang artinya “beku”. Gelato terbuat dari bahan utama seperti susu, krim, dan gula.

Tempo Gelato, telah lama hadir di Yogyakarta yang kini menjadi salah satu bagian destinasi favorit para anak muda hingga dewasa. Banyak varian rasa yang disajikan minuman beku di gerai Tempo Gelato di Jalan Prawirotaman Nomor 43, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta ini.

Dengan harga yang tak menguras kocek kantong, dan desian tempat instagramable,

membuat gerai Tempo Gelato juga ramai dikunjungi para wisatawan. Apalagi pasca diberlakukannya masa transisi new normal.

Wisatawan asal Surabaya, Sabrina, mengaku, sudah menyusun agenda liburannya ke Yogyakarta dengan menjadwalkan mampir ke gerai Tempo Gelato.

Ia mengetahui Tempo Gelato dari sejumlah postingan instagram.

“Dari instagram tahunya. Sudah banyak postingan,” ungkap Sabrina, Minggu(16/8/2020).

Banyak macam varian rasa yang di sajikan ke pelanggan yaitu diantaranya vanilla, cokelat, oreo, spicy chocolate, coconut, goodtimechocolate, matcha tea, nutella, yoghurt, tiramisu, praline, banana chocolate, white chocolate, apricot, kemangi, kiwi, mangga, buah naga, leci, lemon, coffee caramel, coffee, passion, stroberi, dan salted caramel.

“Tapi yang paling favorit rasa coklat manggo,” tambah Sabrina.

Desain gerai Tempo Gelato memang dirancang seperti nuansa Italia. Disisi kiri tembok, terdapat banyak bingkai foto dari para pengunjung yang sudah mengabadikan momennya. Bahkan anggota Seventeen yang merupakan idol Korea Selatan juga tak mau ketinggalan untuk memajang foto dan membingkainya.

Dipasang juga tiang-tiang lampu ala Eropa serta plafon atap yang di setting tulisan dan gambar hingga menarik pengunjung untuk mendongakkan kepala.

Berikut beberapa review pengunjung yang diposting di kolom komentar:

“Ini Gelato ter-enak yang pernah saya makan di hidup saya. Tempat parkir luas, dan yang penting ini HALAL.”

“Pilihan rasa banyak, harga terjangkau, pelayanan bagus, tempat nyaman dengan interior yang pas untuk dibuat eksis.”

Tempo Gelato buka pukul: 11.00 Wib -22.00 Wib. Harga dibandrol mulai Rp 20 ribu untuk cone dengan 2 varian rasa. Harga es krim untuk cup dipatok mulai Rp 25 ribu sampai

Rp 115 ribu.(fr)

Loading...

baca juga