D-ONENEWS.COM

Geger, Warga Temukan Mayat Pria di Jalan Dengan Banyak Luka Bacok

Lumajang, (DOC) – Warga geger saat menemukan mayat laki-laki di tengah jalan Desa, di Dusun  Karangsejati,  Desa Dadapan,  Kecamatan Gucialit,  Kabupaten Lumajang, Jumat(28/9/2018).

Mayat laki-laki bernama Saturi warga Dusun Karangsejati,  Desa Dadapan,  Kecamatan Gucialit itu ditemukan dalam posisi tertidur di tengah jalan dalam keadaan miring ke kanan. Posisi kepala sebelah timur dan kaki sebelah barat.

Setelah sampai di lokasi ternyata benar bahwa ada seorang laki-laki namun saat dilihat laki-laki tersebut dalam kondisi tidak bernyawa.

Saat itu juga ia meminta warga yang ada di sekitar TKP untuk menghubungi pihak berwajib, dan tidak lama polisi datang untuk mengecek serta langsung mengadakan olah TKP.

“Saat ditemukan, korban mengenakan kaos lengan panjang,  sarung warna hitam, songkok,  lampu senter,  dan sandal japit,” jelasnya.

Korban tewas ditemukan dengan kondisi luka bacok pada bagian dada, leher, kepala bagian belakang,  kepala bagian kiri.

“Korban langsung dibawa kerumah sakit dr Hariyoto Lumajang untuk keperluan outopsi,” ucap Catur Budi Baskoro.

Paur Subbag Humas menuturkan  korban dipastikan dibunuh oleh orang tak dikenal karena di tubuh korban ditemukan luka bacok.

“Kita masih akan melakukan penyeledikan, untuk mengetahui motif pembunuhan dan menangkap pelakunya,” kata Catur.(mam/r7)

Loading...