D-ONENEWS.COM

Gerebek Cafe Disekitar Gang Dolly, Petugas Gabungan Amankan 4 Wanita

Surabaya,(DOC) – Petugas Satpol PP kecamatan Sawahan bersama Polsek setempat, menggelar razia di salah satu cafe yang terletak di jalan Putat Jaya gang VI-B nomer 33 Surabaya.

Dalam razia tersebut, petugas gabungan menggerebek 4 wanita yang diduga pelaku prostitusi bersama 4 pria pengunjung café dan mengamankan pemilik café.

Mereka diamankan bersama puluhan botol minuman keras (miras), minuman suplemen, dan seperangkat sound system serta komputer.

“Semua yang ada disitu kita amankan semuanya di Polsek Sawahan, termasuk beberapa barang bukti,” ungkap Camat Sawahan, Yunus, Jumat(26/10/2018).

Penggerebekan ini dilakukan setelah pihak kecamatan menerima laporan dari warga setempat yang merasa terganggu oleh aktivitas café tersebut.

“Ini cafe ilegal, kalau buka selalu sembunyi-sembunyi, mereka gak berani buka secara terang-terangan takut diobrak,” tandasnya.

Dengan munculnya keluhan warga terhadap aktivitas café ini, maka jelas membuktikan jika masyarakat di gang Dolly maupun Jarak dan sekitarnya, sudah menolak kembalinya kegiatan prostitusi dan tempat lokalisasi ini.

“Secara tidak langsung warga mulai sadar dan mendukung sepenuhnya program dari Pemkot Surabaya untuk menjadikan kawasan Dolly dan Jarak bebas prostitusi,” pungkasnya.(robby/r7)

Loading...

baca juga