D-ONENEWS.COM

Gugatan di Tolak MK, Mujiaman Beri Selamat Paslon Er-Ji

Foto: Mujiaman

Surabaya,(DOC) – Meski gugatan hasil perselisihan  Pilwali Surabaya 2020 ditolak  Mahkamah Konstitusi(MK), namun pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman tetap menunjukkan sikap kenegarawanan.

Bahkan, Mujiaman dengan jiwa besar menerima keputusan MK tersebut.” Ya,saya ucapkan selamat kepada seluruh warga kota Surabaya  atas terpilihnya Wali Kota Surabaya (Eri Cahyadi-Armuji) hasil Pilwali Surabaya  2020,” ujar Mujiaman, Selasa (16/2/2021).

Mujiaman dengan tulus ikhlas juga mendoakan si bawah kepemimpinan Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji) Surabaya semakin maju, makmur, dan berkeadilan.

“Selamat untuk Cak Eri dan Cak Dji, saya doakan beliau selalu sehat dan Istiqomah mengemban amanah,” tandas dia.

Mujiaman yang juga pernah menjabat Direktur PDAM Surya ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemimpin  dan warga Surabaya yang telah berjuang dan bersuka cita memilih Wali Kota Surabaya.”Sekali lagi kami mohon maaf kepada seluruh  warga kota atas khilaf yang terjadi selama proses pencalonan dan seluruh rangkaian Pilwali Surabaya 2020. Terus berkarya terbaik untuk keluarga dan bangsa. Insya Allah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, ” tandas dia.

Sikap negarawan yang ditunjukkan paslon nomor urut 2 ini mengundang simpati netizen bernama Dimas. Dia mengucapkan terima kasih kepada Mujiaman yang telah berjiwa besar atau legowo. Menurut dia,  kekalahan bukan suatu kegagalan. ” Insya Allah bapak (Mujiaman) akan menjadi  pemimpin di lain tempat. Kami turut bangga sosok negarawanan yang bapak miliki, tulus dan legowo. Doa kami semoga selalu sehat dan selalu dilindungi Allah SWT, ” ungkap dia.

Sementara Wakil Ketua DPRD Surabaya  Reni Astuti mengucapkan selamat datang  Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Surabaya  baru hasil Pilwali 2020.

“Selamat mengemban amanah, meneruskan, dan perbanyak kebaikan untuk Surabaya lebih maju, ” tandas politisi perempuan PKS Surabaya ini.

Soal pelantikan pasangan Eri Cahyadi-Armuji, Reni Astuti menuturkan, pelantikan akan dilakukan pekan depan.

“Mulai Rabu (17/2/2021) ini   Surabaya akan dipimpin oleh Plh (pelaksana harian)  yaitu Sekda Kota Surabaya hingga dilantiknya Wali Kota-Wakil Wali Kota definitif,” pungkas Reni Astuti. (dhi).

Loading...

baca juga