D-ONENEWS.COM

Gus Ipul Daftar Bacagub di PPP


Surabaya (DOC) – Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, bergerak cepat. Wakil Gubernur Jatim itu langsung mendaftar bakal calon gubernur di DPW PPP Jatim, Kamis (24/8/2017),
Gus Ipul didampingi beberapa pengurus DPW PKB Jatim, seperti Thoriqul Haq, Musyafak Rouf, Miftahul Ulum, Gus Tamim Sekretaris GP Ansor Jatim. Rombongan Gus Ipul disambut ketua DPW PPP Musyafak Noer, Didik Sulaiman, M Rofik (calon Bupati Lumajang) dan beberapa pengurus lainnya.
Pendaftaran cukup gayeng, karena Gus Ipul juga bukan orang lain di PPP. Gus Ipul juga pernah menjadi sekjen PPP. “Saya ucapkan marhaban ahlan wa sahlan Gus Ipul, yang sudah silaturahim dan ikut berpartisipasi daftar sebagai calon gubernur Jatim di PPP,” kata Musyafak Noer.
Musyafak mengaku sangat bangga dengan keseriusan Gus ipul untuk jadi bacagub dari PPP. “Satu-satunya yang pertama mendaftar di hari pertama setelah di lauching kemarin,” sahutnya.
“Ini berarti calon gubernur yang serius banget dan Gus Ipul juga siap memenuhi semua persyaratan,” imbuh anggota komisi C DPRD Jatim ini.
Beberapa persyaratan yang siap dipenuhi Gus Ipul itu termasuk syarat biaya pendaftran bacagub sebagai juklak dari DPP PPP sesuai dengan kondisi daerah masing-masing. “Yang kemudian kita sepakati jumlah biayanya 35 juta rupiah,” imbuhnya. (bah)

Loading...

baca juga