D-ONENEWS.COM

Innova Terbang Tabrak Pembatas Lahan Kosong Dipojok Jalan Pemuda Surabaya

Surabaya,(DOC) – Sebuah mobil minibus Toyota Innova warna putih bernopol L 1266 WS, Selasa(9/7/2019) petang menabrak pembatas lahan kosong di Jalan Pemuda Surabaya.

Pengemudi mobil berinisial C warga Jalan Genteng Surabaya, mengalami luka dibagian wajahnya sekitar dahi dan bibir.

Dinas Kesehatan kota Surabaya langsung memberikan pertolongan medis kepada pengemudi mobil Innova tersebut.

Menurut keterangan saksi mata, mobil minibus ini melaju kencang dari arah Jalan Gubernur Suryo dan terlihat hendak berbelok ke kanan Jalan Yos Sudarso. Namun saat mobil tiba diperempatan jalan, kemudi tak dibelokkan ke kanan dan tetap melaju lurus ke arah jalan Pemuda hingga menabrak trotoar taman ditengah perempatan jalan.

Mobil sempat terbang dan menghantam bagian depan taksi yang melaju dari jalan Pemuda ke arah jalan Yos Sudarso.

“Dia dari arah sana(Gubernur Suryo,red). Iya kelihatanya tidur kena trotoar mumbul kena mobil saya,” ungkap Agus pengemudi taksi sekaligus saksi mata.

Akibat kejadian tersebut bumper bagian depan taksi rusah parah sementara menurut Agus, mobil Innova itu masih melaju dan berhenti saat menabrak pembatas lahan kosong dipojokan jalan Pemuda.

“Saya dari arah pemuda lihat ada mobil terbang, saya berhenti kena bumper mobil saya. Nggak, saya nggak luka dan mobil terbang itu berhenti nambrak trotoar sampai jebol,” tambahnya.

Sementara itu, pengemudi sendiri mengakui jika dirinya mengantuk saat hendak pulang kerja dari tempat kerjanya di wilayah Sidoarjo. Dia mengaku sempat terlelap tak sadarkan diri hingga mobilnya menabrak trotoar.

“Ngantuk, ilang kesadaran. Nggak sakit, cuma ngantuk. Semalam saya juga nggak begadang dan ini sendirian pulang dari kantor, jalannya ya pean 40 Km. Ndak tahu kok tiba-tiba mobil saya terbang,” paparnya.

Mobil sempat naik ke pembatas jalan dan proses evakuasi berlangsung selama satu jam dengan melibatkan sebuah mobil derek milik Dinas Perhubungan (Dishub) kota Surabaya. Selama proses evakuasi kondisi lalu lintas sempat macet parah akibat jalan di tutup.(hadi/r7)

Loading...