D-ONENEWS.COM

Jaga Keharmonisan, Danrem 083/Baladhika Jaya Silahturahmi dengan Ulama se-Malang Raya

Malang,(DOC) – Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, berupaya untuk terus memperkuat sinergitas antara TNI dengan para tokoh Agama dan masyarakat di wilayah tugasnya.

Menurut Kolonel Bagus, peran tokoh agama dan masyarakat dinilai sangat penting guna memperkuat Persatuan dan Kesatuan guna keutuhan NKRI.

“Menjaga kondusifitas wilayah, bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja. Namun, komponen masyarakat juga memiliki peran yang strategis dalam upaya itu,” ungkap Danrem di sela-sela berlangsungnya acara silahturahmi di Yayasan Darul Hikmah, An-Nawawi, Selasa(12/2/2019) malam.

Sinergitas itu, kata Danrem, merupakan salah satu kunci utama dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif. “Kalau sinergitas itu kuat, niscaya akan terwujud keamanan, kenyamanan dan kedamaian,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia berharap jika para tokoh agama dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan silahturahmi itu, dapat mengambil setiap hikmah positif selama berlangsungnya acara yang digelar di Yayasan Darul Hikmah.

“Mudah-mudaha, dari kegiatan ini kita semua dapat mengambil suatu hikmah positif guna terwujudnya Malang Raya yang aman, dan kondusif,” pinta Kolonel Bagus.(dre/r7)

Loading...