D-ONENEWS.COM

Jaksa Perempuan Dijambret Depan Gedung Pengadilan Negeri Surabaya

Ilustrasi

Surabaya,(DOC) – Seorang jaksa perempuan di Surabaya dikabarkan menjadi korban penjambretan. Peristiwa penjambretan di Jalan Arjuno, Kamis (11/11/2021) siang.

Arifin salah satu saksi mata mengatakan peristiwa penjambretan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Arjuno depan Pengadilan Negeri Surabaya.

“Saya tadi duduk di terop, terus saya dengar teriakan tolong-tolong, jambret, sepintas saya mendengar teriakan itu,” ungkap Arifin kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Setelah lari ke depan, untuk memastikan, ternyata benar kejadian tersebut dan yang menjadi korban penjambretan ialah seorang jaksa.

“Waktu saya cek ke depan, ternyata benar korban Ibu Nur Jaksa,” ungkap Arifin.

Arifin menyampaikan, jika korban setelah turun dari mobil bersama rekan sejawatnya, membuka pintu mobil sebelah kanan. Tiba-tiba ada dua orang jambret menggunakan sepeda motor dari belakang langsung mengambil dompet milik korban.

“Setelah ambil dompet, pelaku langsung kabur,” ujar Arifin.

Atas kejadian tersebut belum diketahui berapa kerugian yang dialami korban. Saat ini, korban sedang melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Surabaya Farriman Isandi Siregar saat dikonfirmasi membenarkan salah satu Jaksa di Kejaksaan Negeri Surabaya menjadi korban penjambretan.

“Iya Bu Nur, Jaksa fungsional di Kejari Surabaya. Info di Jambret di depan Pengadilan Negeri Surabaya. Kronologis lengkapnya belum tahu. Tapi yang bersangkutan melaporkan ke jambret dan segera dibuatkan laporan di Polrestabes,” ungkap Farriman.

“Saya juga sudah koordinasi dengan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya dan sudah menurunkan timnya dan sudah melakukan olah TKP. Mohon doanya segara tertangkap,” imbuh Farriman.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, kita sudah mendapatkan laporan, kita arahkan lapor ke SPKT. Saya juga langsung turun kan tim penyidik menggali informasi kejadian tersebut,” ungkap Mirzal.

Mirzal menambahkan pihaknya langsung membentuk tim untuk mengejar pelaku jambret tersebut. Dan juga telah menurunkan tim di lapangan.

“Kita respon cepat, dan sudah bentuk tim untuk mengungkap kasus ini. Saat ini sudah ada tim di lapangan untuk melakukan olah TKP,” tandas Mirzal.(ng/r7)

Loading...

baca juga