D-ONENEWS.COM

Jelang Pertandingan Lawan Persik Kediri, Pelatih Berharap Persebaya Tak Kecewakan Bonek Mania

Surabaya, (DOC) – Jelang pertandingan pamungkas Persebaya di kandang sendiri, Pelatih Kepala Paul Munster berharap bisa menang dari Persik Kediri, tanpa mengecewakan para Suporter Bonek Mania.

Hal ini disampaikan Paul Munster di latihan Persebaya Surabaya, yang digelar di Gelora 10 Nopember Surabaya. Dia berharap bisa memberikan happy ending di laga tersebut.

“Saya berharap happy ending, kita ingin menang. Kami ingin bermain demi kebanggaan, kebanggaan bagi diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan apa yang saya sampaikan kepada mereka juga merupakan kebanggaan bagi Surabaya. Kami harus mengakhirinya dengan kemenangan. Kita siap untuk bermain,” ujar Paul Munster.

Di dua pertandingan sebelumnya, Green Force gagal mendapatkan poin. Yakni saat bertandang ke Jalak Harupat Bandung melawan Persib, dan saat menjamu Bali United di Gelora Bung Tomo Surabaya, kedua pertandingan tersebut, Persebaya menelan kekalahan.

Saat melawan Persik Kediri nantinya, Persebaya harus melawan tim yang di dalamnya ada mantan pemainnya, yakni Ze Valente dan Supriadi.

“Saya fokus di tim. Saya tidak mau fokus ke individualnya, tapi saya tahu kelebihannya dan saya tahu kelemahannya. Di pertandingan ini kami ingin menunjukkan kepada Persik Kediri bahwa kita juga bisa berada di depan mereka,” terang Paul.

Sebagai catatan, dipertandingan BRI Liga 1 putaran pertama, Persebaya juga menelan kekalahan saat bertandang di kandang Persik Kediri. Tim yang berjuluk Bajol Ijo ini dikalahkan Persik Kediri dengan skor 4-0. Meski begitu, Paul tetap optimis bisa menang dan balas dendam.

“Di hari terakhir pertandingan ini, saya tahu bagaimana mereka bisa bermain . Tapi ini penting, kita ingin menunjukkan bagaimana kita bermain. Tidak fokus ke tim lainnya tapi kita akan menunjukkannya,” ucapnya.

“Jadi saya akan memberikan beberapa detail kita di pertandingan terakhir ini. Seperti yang saya katakan, kami ingin bermain dengan kebanggaan, kunci pemain adalah mereka bisa bangga,” imbuh Paul.

Dia memastikan, tambah Paul, jika ia berharap para pemain untuk bermain secara maksimal, dan mampu meraih kemenangan. “Kita ingin menang, jadi mereka harus kerja keras, mereka harus lari. Banyak pemain yang masih bekerja keras. Di musim depan, kami ingin memberikan banyak perubahan,” tandasnya. (ang)

Loading...

baca juga