D-ONENEWS.COM

Jual Rumah Untuk Obati Penyakit Tumor Anaknya

Lumajang,(DOC) – Nasib malang dialamiĀ  Aditya Maulana R(5), warga Dusun Sumber Dawe, Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur kini terbaring lemah di RS DR. Soetomo Surabaya akibat terkenak tumor ganas/kanker di kepalanya.

Kondisi Aditya semakin parah dan berbaring lemah di RS Dr Soetomo Surabaya. membuat orang tua Aditya, Totok Harianto dan Sulasmi kini menjual rumahnya untuk di buat membiayai pengobatan Aditya. Bahkan sejumlah keluarga Aditya menggalang bantuan ke warga sekitar. Uang tersebut kemudian di berikan kepada orang tua Aditya Totok dan Sulasmi.

“Saya sudah tidak punya apa-apa lagi mas, rumah sudah saya jual karena di buat untuk biaya anak kami, uangnya kini sudah habis untuk berobat di rumah sakit. Hari ini saya pasrah kepada ALLah dan semoga ada darmarwan yang membantu pengobatan anak kami” ujar Totok ayah Aditya. Senin (31/8/2015).

Penderitaan Aditya yang berada di RS DR Soetomo Surabaya membuat Thoriqul Haq anggota DPRD Jatim langsung datang menjenguk kondisi Aditya dan memberikan bantuan kepada orang tua Aditya.”Saya datang ke RS DR Soetomo sabtu kemarin untuk melihat kondisi Aditya lalu memberikan bantuan kepada orang tua,”ujar Anggota DPRD Jatim.

Melalui akun Facebook, Thoriq mengajak masyarakat Lumajang untuk mendoakan Ananda aditya dan memberikan bantuan.”Saya harap masyarakat juga ikut meringankan beban orang tua Aditya dan mendoakan Aditya lekas sembh,”jelas Thoriq.

Bagi para dermawan yang berkenan untuk menyalurkan bantuan kepada Ananda Aditya Maulana R bisa dikirim ke rekening keluarganya Bank BRI An : Totok Harianto 6334-01-008992-53-3. Karena kelurga Aditia berasal dari kelurga tidak mampu, ibu Aditya hanya ibu rumah tangga sedangkan ayah Aditya hanya sebagai buruh pandai besi.(im/r7)

Loading...