D-ONENEWS.COM

Kantor Desa Mojosari Dirusak Orang Tidak Dikenal

Lumajang, (DOC)- Dua kolom jendela ruangan kepala Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang ditemukan dalam kondisi pecah dengan serpihan kaca berserakan. Diduga dirusak orang tak dikenal.

Peristiwa kejadian terjadi, Jumat (11/6/2021) dini hari. “Kejadian diperkirakan sekitar pulul 02.00, karena sekitar pukul 01.00 wib saya ada di Balai Desa,” kata Kepala Balai Desa Mojosari Gatot Susiyanto.

Namun saat itu di depan rumah ada orang pakai sepeda motor blayer-blayer. Kemudian orang tersebut pergi. “Saya langsung keluar, saya kejar orang itu, sampai perempatan Labruk tidak ada, kemudian kembali lagi kerumah. saya tahu awalnya di telpon sama Kasun bahwa kaca kantor kepala desa dipecah,” terangnya.

Diduga dengan rusaknya kaca di ruangan Kepala Desa ini motif balas dendam. Sebab, setelah diperiksa tidak ada barang-barang yang ada Balai Desa hilang. “Kemungkinan begitu. Karena belakangan ini kan Mojosari zona merah, semua kegiatan apapun tidak boleh atau ditutup. Kapan hari ada lomba burung di desa ini yang kami tutup karena tidak ada izin dan melanggar kerumunan,” ujarnya.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Lumajang membenerkan kejadian tersebut saat ini kasus perusakan sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Lumajang. “Untuk kepentingan penyelidikan polisi mengamankan barang bukti 1 buah buah pentungan kayu sepanjang 50 Centimeter, pecahan kaca, dan pecahan keramik yang rusak,” terangnya.

Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan kejadian ini. (Imam)

Loading...

baca juga