D-ONENEWS.COM

Kapenrem Baladhika Jaya Bersinergi Bersama Media, TNI-AD Tangkal Hoax

Malang,(DOC) – Kepala Penerangan Korem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya H. K, menyebut jika media merupakan salah satu mitra terbaik institusi TNI-AD dalam menangkal keberadaan hoax yang dinilai mampu merusak kondusifitas, hingga Persatuan dan Kesatuan.
“Media, adalah rekan dan mitra utama bagi Satuan TNI-AD yang memiliki peran penting menangkal adanya hoax di setiap wilayah,” ujar Mayor Prasetya ketika menghadiri salah satu HUT media online yang berada di Kota Malang, Jumat(16/8/2019).
Tak hanya itu saja, ia menilai jika ketahanan informasi merupakan salah satu alat yang paling ampuh sekaligus efisien guna menangkal keberadaan hoax di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya.
“Kita akui jika era keterbukaan informasi publik melalui media sosial saat ini, seakan menjadi ruang bagi para penyebar hoax untuk mengacaukan kondusifitas wilayah, Maka dari itu, kita semua mengajak rekan-rekan media untuk bersinergi mewujudkan Indonesia Digital yang keadaban dan berperadapan khususnya dalam penggunaan media sosial” pungkasnya.(dre/r7)

Loading...

baca juga