D-ONENEWS.COM

Kenalkan Pejabat Baru di Kecamatan Tandes, Wali Kota Eri: Pak Camate Ganteng

Surabaya,(DOC) – Pergantian pucuk pimpinan baru di kecamatan Tandes, langsung di perkenalkan oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi ke warga.

Pucuk pimpinan yang di kenalkan itu adalah Febriadhitya Prajatara yang kini menjabat sebagai Camat Tandes.

Sebelumnya, Febriadhitya Prajatara sempat menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya. Kemudian menjadi ajudan Wali Kota Surabaya era Tri Rismaharini, lalu di lantik sebagai Camat Karangpilang.

Uniknya, momen perkenalan Camat Tandes ini berlangsung dalam acara Bersih Desa. Kegiatan tersebut terselenggara di depan pelataran kantor Kelurahan Tandes, Surabaya, Minggu(16/10/2022) pagi.

Pada momen tersebut, Wali Kota Eri Cahyadi membuka sekaligus mengikuti rangkaian acara bersih desa dengan berjalan kaki mengelilingi pemukiman penduduk di wilayah kelurahan Tandes.

Saat di atas panggung untuk memberikan sambutan pembuka, Wali Kota Eri langsung mengenalkan Camat Tandes beserta istrinya kepada masyarakat.

“Pak Camate Ganteng, Bu Camate yo ayu. Sek nom-noman iki (Pak Camat Ganteng, Bu Camatnya ya cantik, masih muda-muda ini),” ujar Wali Kota Eri Cahyadi yang mendapat sambutan tepuk tangan dari masyarakat.

Wali Kota Eri berharap, hadirnya camat baru Tandes ini bisa membawa spirit perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat setempat. Khususnya warga di wilayah Kecamatan Tandes.

“Semoga nanti Bu Camat dan Pak Camatnya bisa membawa, khususnya di Kelurahan Tandes ini semakin bahagia dan sejahtera selalu,” tandas Eri yang di amini oleh seluruh warga.(robby)

 

Loading...

baca juga