D-ONENEWS.COM

Mensos Risma Respon Video Viral Pelajar Tendang Nenek di Sumut

Surabaya,(DOC) – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini merespon video viral rombongan pelajar berpakaian seragam Pramuka yang memakai motor dan menghampiri seorang nenek di pinggir jalan. Lalu seorang pelajar menendangnya hingga nenek tersebut lari terbirit-birit.

Sambil berjalan tergesa-gesa untuk menghadiri acara selanjutnya, Mensos pun berjanji akan mendalami kejadian itu. “Sebelumnya saya bukan nangani langsung. Tapi kita lihat ya masalahnya apa dulu,” ujar Mensos Risma saat di tanya awak media di Kapas Krampung Plaza (Kaza) Surabaya, Minggu(20/11/2022).

Sebelum pernyataan Mensos Risma ini, Menko Polhukam Mahfud Md juga sudah menyoroti video pelajar yang menyebar viral di akun media sosial(Medsos). Bahkan video itupun juga banyak di unggah di platform Twitter, salah satu cuitan di-retweet oleh Mahfud Md dan meminta Polri turun tangan.

“Ini lagi @DivHumas_Polri –> Motornya T 3350 BK,” cuit Menko Polhukam Mahfud MD di Twitter.

Dalam video tersebut, tampak dua pelajar berbicara kepada nenek dari atas motor. Lalu tiba-tiba remaja pelajar dari motor lainnya berhenti berlari ke arah nenek dan langsung menendang sang nenek. Nenek itu langsung terjungkal usai di tendang dan berlari menjauh. Para pelajar pun lalu berlari ke arah motor dan kabur ke arah berlawanan.
Di ketahui kejadian tersebut, berlangsung di daerah Sumatera Utara (Sumut).(r7)

Loading...

baca juga