D-ONENEWS.COM

Mobil Ambulance Milik Desa Sukorejo Yang Mengangkut Kambing Ditarik Pemkab Lumajang

foto: Kambing naik ambulance milik desa Sukorejo

Lumajang,(DOC) – Kepala Desa (Kades) Sukorejo Kecamatan Kunir disidang oleh Inpektorat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, terkait viralnya foto ambulance milik desa digunakan membawa kambing.

Selain Kades Sukorejo, Sismi Wahidah(42), Inspektorat juga memerika Kasi Pelayanan Desa dan sopir ambulance. Mereka tiba sekitar pukul 14.00 WIB di kantor inspektorat dan langsung menjalani pemeriksaan.

Saat ditanya sejumlah awak media, Sismi Wahidah membenarkan apabila Inspektorat telah memanggil dirinya untuk diperiksa soal mobil ambulance desa dipakai antar kambing.

“Kedatangan saya ke inspektorat untuk memberikan keterangan,” ujar Sismi sebelum masuk ruang pemeriksaan, Senin(29/6/2020).

Ketiga perangkat desa itu, menjalani pemeriksaan selama beberapa jam dan belum diketahui hasilnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, mobil ambulance milik desa Sukorejo diketahui melalui unggahan foto mengangkut beberapa ekor kambing dari Pasar Hewan Lumajang. Akibat kejadian itu, Pemkab Lumajang akhirnya menarik lagi mobil ambulance yang semula diperbantukan di desa Sukorejo, kecamatan Kunir, Lumajang Jawa Timur.(imam)

Loading...

baca juga