D-ONENEWS.COM

Partai Golkar Segera Perkenalkan Mujiaman ke Kader dan Simpatisan

Foto: Arif Fathoni

Surabaya, (DOC) – Meski beberapa kader kurang sreg dengan keputusan Machfud Arifin(MA) memilih Mujiaman Sukirno (Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya) sebagai wakilnya pada Pilkada Surabaya 2020, namun Partai Golkar tetap berkomitmen untuk memenangkan pasangan MA-Mujiaman.

Hal ini diungkapkan
Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni.
“Kami sebagai partai pengusung Pak MA masih berkomitmen untuk memenangkan beliau di Pilkada Surabaya, meski yang dipilih sebagai bakal calon wakil wali kota bukan dari parpol, tapi sosok Mujiaman yang seorang profesional,” ujar Toni, Rabu (26/8/2020).

Untuk itu, lanjut dia, dalam waktu dekat Partai Golkar Surabaya akan mengenalkan Mujiaman kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar melalui berbagai acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. “Ya, Pak Mujiaman segera kita perkenalkan ke kader dan simpatisan Partai Golkar, “tandas dia.

Lebih jauh, dia menyatakan, perbedaan pendapat yang terjadi di antara sesama kader Partai Golkar adalah hal yang lumrah. Karena Partai Golkar memiliki budaya khasanah kekayaan ide. Meski demikian, penugasan partai telah diberikan kepada semua kader, dan pengurus partai akan satu komando mengamankan dengan penuh kehormatan.

“Kami tetap mendukung sepenuhnya Pak MA dan Mujiaman di Pilkada Surabaya. Seluruh kader akan berjuang bersama memenangkan MA-Mujiaman, sebagai bacawali dan bacawawali Kota Surabaya,” pungkas dia. (dhi)

Loading...

baca juga