D-ONENEWS.COM

PBSI Jatim Akan Dikukuhkan 21 Mei, Kepengurusan Selesai Dibentuk Tim Formatur

Surabaya,(DOC) – Kepengurusan PBSI Jawa Timur (Jatim) periode 2022-2026 sudah terbentuk dan segera disahkan oleh PP PBSI. Selanjutnya Pengprov PBSI Jatim dijadwalkan akan dikukuhkan di Surabaya.

Ketua Pengprov PBSI Jatim Tony Wahyudi menuturkan, kepengurusan organisasi yang dipimpinnya lima tahun kedepan sudah selesai dibentuk oleh tim formatur. Kini kepengurusan Pengprov PBSI Jatim yang baru tinggal menunggu dikukuhkan.

“Surat kepengurusan sudah dibentuk dan Insya Allah akan dilantik tanggal 21 Mei di (gedung) Grahadi,” sebut Tony Wahyudi saat dihubungi Surya, Selasa (26/4/2022).

Yudi -panggilan Tony Wahyudi menjelaskan, komposisi personalia kepengurusan Pengprov PBSI Jatim untuk lima tahun diisi oleh sosok-sosok yang kompeten pada bidangnya, terutama dalam memajukan bulutangkis.

Jumlah kepengurusan PBSI Jatim 2022-2026 berisi tidak sampai 100 personel. “Kisaran 50 orang Mas,” aku Yudi.

Pria yang juga Ketua HDCI Jawa Timur ini berharap, PBSI Jatim yang dipimpinnya bisa membawa prestasi bulutangkis lebih maju. Pretasi di tingkat nasional dan internasional makin kenceng dan lebih baik.

Diharapkan, sinergi kepengurusan PBSI Jatim dengan Pengkab/Pengkot di provinsi paling timur Pulau Jawa juga terjalin secara baik dan solid. Ini semata-mata untuk memajukan bulutangkis Jatim.

Yudi terpilih jadi Ketua PBSI Jatim 2022-2026 dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) organisasi tersebut yang dilangsungkan di Hotel Java Paragon Surabaya, Rabu (30/3/2022) lalu.

Mantan Ketua HDCI Surabaya ini menjadi calon tunggal di Musorprov PBSI Jatim. Forum pun akhirnya menjetujui Tony Wahyudi jadi Ketua PBSI Jatim.

Setelah terpilih, Yudi mengaku akan merangkul dan berkolaboarsi dengan Pengkab/Pengkot PBSI se Jatim. Kemudian atlet-atlet akan terus diperhatikan dan bina supaya prestasi nasional dan internasional bisa meningkat.

Kecuali itu, hubungan dengan PP PBSI akan ditingkatkan. Termasuk akan membawa event internasional bisa digelar di Jatim.

Kemudian hubungan denga pihak ketiga, terutama sponsor diharapkan banyak yang masuk guna memberi dukungan PBSI Jatim.(ang/r7)

Loading...

baca juga