PEJABAT ESELON III DAN IV IKUTI SELEKSI TERBATAS, UNTUK JABATAN ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS

Peserta Seleksi Terbatas Jabatan Eselon III dan IV di Lingkungan Sekretariat KPU se-Jawa Timur

Surabaya, kpujatim.go.id– Sebanyak 42 orang pejabat dari eselon III dan IV di lingkungan Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) dan Kabupaten/ Kota, mengikuti seleksi terbatas jabatan adiministrator dan pengawas. Seleksi dilaksanakan di kantor KPU Kota Surabaya, Jalan Adityawarman Surabaya, Kamis (23/8).

Adapun rincian pejabat yang ikut seleksi yakni, untuk seleksi terbatas jabatan administrator (Eselon III) sebanyak 11 orang. Sisanya ada sebanayak 31 orang pejabat mengikuti seleksi terbatas jabatan pengawas (Eselon IV). Untuk staf yang dari KPU Jatim yang mengikuti seleksi yakni, Sulaiman (staf subbag Hukum) dan Eddy Prayitno (staf subbag Teknis dan Hupmas).

“Untuk pejabat lain yang ikut seleksi berasal dari KPU Kabupaten/ Kota, terutama yang sudah eselon III dan IV,” ujar Kabag Program, Data, Organisasi dan SDM KPU Jatim, Suharto.

Pria yang akrab dipanggil Totok ini menjelaskan, nama-nama yang mengikuti seleksi terbatas jabaatan administrator dan pengawas itu merupakan pilihan dan yang terbaik. Itu dilakukan setelah berdasarkan hasil penelitian administrasi yang dilakukan sebelumnya, oleh tim penilai kinerja dari KPU Jatim.

Selama satu hari yang bertempat di kantor KPU Kota Surabaya, menurut Totok mereka akan mengikuti rangkaian seleksi baik tulis maupun kinerja. Hasil dari seleksi akan diumumkan berikutnya, setelah dinyatakan selesai untuk seluruh rangkaian yang diikuti oleh para pejabat tersebut.

“Semua sudah Kami umumkan, sehingga bisa mengikuti seluruh rangkaian dari tahapan seleksi terbatas tersebut,” pungkasnya.

(BAY)

KPU Jatim