D-ONENEWS.COM

Perempuan Meninggal di Kamar Hotel Hanya Mengenakan Baju Atasan

Surabaya,(DOC) – Seorang perempuan ditemukan meninggal dengan hanya mengenakan baju atasan, disalah satu hotel budget (Red Planet) di Jalan Raya Arjuno Surabaya

Diketahui korban meninggal bernama Fitri Riski(27), warga Madulegi Kecamatan Sukodadi, Lamongan, yang menginap dihotel tersebut sejak 5 November lalu.

Kanit Reskrim, Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto, menjelaskan, bahwa korban meninggal karena sakit. “Diduga karena sakit dan meninggal hanya menggunakan baju atasan saja,” ungkapnya, Senin (9/11/2020) sore.

Berdasarkan keterangan pegawai hotel, bahwa korban belum sempat memperpanjang waktu menginap, yang batas waktu sewa kamar hotelnya telah habis, Senin(9/11/2020) siang.

“Sejak awal menginap, korban terus memperpanjang sewanya, tapi hari ini belum. Sampai sore tidak ada konfirmasi perpanjangan sewa kamar, sehingga sekuriti hotel membuka paksa kamar hotel korban dengan pintu cadangan,” tambah Risti.

Saat pintu kamar terbuka, pihak pengelola bersama saksi melihat korban dari pantulan kaca kamar hotel. Kemudian manager hotel menghubungi Call Center 112. Dilokasi, TGC pusat melakukan pemeriksaan medis dan korban dinyatakan sudah MD.

“Pengakuan dari pihak hotel, bahwa korban meminta kamar di lantai dasar karena kurang enak badan mulai awal menginap,” urai Risti.(hadi/sj/r7)

Loading...