D-ONENEWS.COM

Persiapan AHLF, Mensos Risma Tinjau Ruang Pameran Sentra Wirajaya

 

Makassar, (DOC) – Menteri Sosial Tri Rismaharini tengah mempersiapkan rinciannya untuk rangkaian acara ASEAN High-Level Forum (AHLF) on Disability-inclusive Development and Partnership beyond 2025 yang akan berlangsung di Makasar pada tanggal 10-12 Oktober 2023. Pada Senin (9/10/2023),

Mensos Risma dengan penuh semangat terlihat sibuk mengatur ruang pamer untuk hasil karya para disabilitas di Gedung Sentra Wirajaya, Pettarani, Makasar.

Mensos Risma aktif berkolaborasi dengan petugas dalam pengaturan produk-produk karya disabilitas yang akan dipamerkan kepada para tamu AHLF. Ia memberikan petunjuk tentang penataan ruangan, termasuk hiasan agar ruangan terlihat menarik.

Produk-produk karya disabilitas yang dikelola oleh Kementerian Sosial, mulai dari makanan beraneka ragam, kerajinan tangan, pakaian, hingga tas, diatur dengan cermat untuk menarik perhatian tamu undangan internasional.

Mengenakan kerudung dan busana berwarna hijau serta sepatu kasual, mantan Wali Kota Surabaya ini menunjukkan energi dan antusiasme dalam merapikan serta mengatur persiapan ruang pamer.

Ia memandu petugas dengan instruksi yang jelas untuk menciptakan pengalaman yang unik bagi para pengunjung.

Sentra Wirajaya menjadi contoh bagi sentra-sentra Kementerian Sosial di daerah lain karena berhasil dalam pembinaan difabel untuk menghasilkan produk-produk yang kompetitif di pasar. (r6)

Loading...

baca juga