D-ONENEWS.COM

PPP Surabaya Targetkan 7 Kursi Pada Pemilu 2019

Foto : Buchori Imron(kiri) bersama Emil-Dardak-Cawagub-Jatim(dok)

Surabaya,(DOC) – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Buchori Imron menargetkan 7 kursi di lembaga DPRD kota Surabaya pada Pemilu Legislative (Pileg) 2019 mendatang.

Untuk mewujudkan perolehan kursi tersebut, lanjut Buchori, para pengurus DPC mulai saat ini, akan intens melakukan konsolidasi ke bawah hingga di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) sampai ke tingkat ranting atau Pengurus Kelurahan(PK).

“Saya meminta kepada semua kader PPP bekerja keras untuk memenuhi target 7 kursi di Pileg 2019 nanti. Caranya dengan melakukan pendekatan ke masyarakat agar tumbuh rasa kepercayaan dan akhirnya memilih partai berlambang kabah ini,” tandas Buchori, dalam acara konsolidasi arus bawah dan pemilih militan kader PPP, yang diselenggarakan oleh DPC dan DPW PPP Jatim, Minggu(3/6/2018).

Wakil Ketua Komisi C ini, meminta seluruh kader dan simpatisan PPP agar intens juga melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke masyarakat atas kiprah PPP dalam membangun negeri ini.

Buchori berharap agar seluruh kader PPP tidak tergiur dan pindah ke partai lain dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang.

“PPP butuh kader yang militant dan solid. Jangan tergiur dengan partai lain lalu kemudian melompat. Mari kita hadapi bersama Pileg nanti,” pungkasnya.

Seperti di ketahui, pada pemilu periode 2014-2019, partai berlambang Ka’bah ini, memiliki keterwakilan hanya 1 kursi di lembaga legislative kota Surabaya dan bergabung dalam fraksi Handap bersama wakil dari partai lainnya yang tak memenuhi quota membentuk satu fraksi.(r7)

Loading...

baca juga