D-ONENEWS.COM

Pria Pemukul Baseball yang Viral di Semarang Medsos Tertangkap di Tol

Video viral pria memukul baseball mahasiswa tertangkapSurabaya,(DOC) – Viralnya video seorang pria berinisial WF (37) yang melakukan aksi koboi dengan melakukan pemukulan pada seorang pria dengan tongkat baseball, membuat petugas kepolisian di Surabaya langsung mencari pelakunya.

Pemukulan yang terjadi pada Kamis(3/11/2022) lalu, terekam dalam video berdurasi 43 detik.

Video itu viral di beberapa media sosial(Medsos), hingga polisi mengusutnya.

Tak butuh waktu lama, polisi mendapatkan profil pelaku dan langsung meringkusnya.

“WF, warga Surabaya di tangkap oleh team Jatanras Polrestabes Surabaya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, Senin(14/11/2022).

WF sebelumnya telah di buru berhari-hari oleh petugas. Namun semenjak videonya viral, dia kabur dan menghindar dari kejaran polisi.

“WF di tangkap di pintu tol Semarang. Sekitar pukul 23.00 WIB,” jelasnya.

Dalam penangkapan tersebut, tim Jatanras Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan PJR Jawa Tengah (Jateng) dan Resmob Polrestabes Semarang.

Sebelumnya dia menganiaya korban mahasiswa dengan memukul  tongkat baseball, Kamis (3/11/2022) lalu. Ia juga terindikasi melakukan hal yang sama di halaman sebuah minimarket sekitar Jalan Majapahit Surabaya.

Aksi pria 37 tahun tersebut terekam video berdurasi 43 detik dan viral. Korban yang tak terima melakukan pelaporan ke polisi pada Senin(7/11/2022).

Tampak seorang berkacamata dan menggunakan kemeja kotak-kotak, adu argumentasi dengan pria berpakaian kuning yang menenteng tongkat baseball.

Pria berpakaian kuning ini tampak kesal dan sempat mengancam akan memukul pria berkacamata dengan tongkat baseballnya.

Namun saat akan pergi, pria berbaju kuning ini memukulkan tongkatnya ke wajah sebelah kanan pria berkacamata.

Mendapat pemukulan tersebut, pelaku pergi. Sedangkan pria berkacamata ini menanyakan pada temannya yang sedang merekam kejadian. Apakah sudah merekamnya, hingga akhirnya korban melaporkan ke Polrestabes Surabaya.(ang)

Loading...

baca juga