D-ONENEWS.COM

PT Pelni Sumbang Life jacket di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Surabaya, (DOC) – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) melakukan serah terima bantuan CSR berupa Life Jacket atau jaket keselamatan untuk pelayaran di wilayah Tanjung Perak Surabaya. Bantuan dimaksud untuk mendukung keselamatan transportasi di sektor laut pelayaran rakyat (Pelra).

Komisaris PT. Pelni, Prof Renaldi Hendro Koestoer mengatakan, bantuan yang diberikan kepada pelayaran rakyat karena untuk menjaga keselamatan.

“PT. Pelni Peduli, karena Pelra adalah mitra kami, karena membantu kami dalam usaha pelayaran,” Ujar Renaldi di Pelabuhan Tanjung perak Surabaya, Kamis (20/12).

Renaldi menambahkan, dengan penyerahan life jacket, PT Pelni mendukung program pembangunan nasional. mempercepat pertumbuhan ekonomi pesisir. Selain itu, perhatian itu mempelancar transportasi.

“Program membagikan life Jacket ini dibagikan di seluruh Pelayaran yang ada di Indonesia. Namun untuk Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya sebanyak 250 life jacket,” Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Sabandar Tanjung Perak Surabaya Dwi Budi Sutrisno menjelaskan, keselamatan pelayaran ini meliputi tindakan perspektif dan preventif untuk itu life jacket ini sangat penting dan diperlukan untuk membantu keselamatan penumpang.

“CSR dari pelni sangat saya apresiasi karena life jacket ini sangat membantu pelayaran rakyat di Indonesia dibidang keselamatan,” tukasnya. (Pbr)

Loading...

baca juga