D-ONENEWS.COM

Seorang Pria Tenggelam di Pemandian Sumber Mrutu

Lumajang, (DOC) – Seorang pria tenggelam di Pemandian Sumber Mrutu, Dusun Mrutu blok Lecari Pandansari, Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Minggu (7/11/2021).

Korban tersebut diketahui bernama Abdul Qodir Zaelani (21) warga Desa Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang.

Korban ditemukan tenggelam dengan kondisi sudah meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB, oleh warga sekitar di lokasi pemandian. “Korban tenggelam di kolam dengan kedalaman sekitar 2 sampai 3 meter dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto

Ia menjelaskan, awalnya korban Abdul Qodir Zaelani bersama lima temannya datang ke Pemandian Sumber Mrutu dengan membawa Alkohol dan diapolos untuk minum minuman keras.

Kemudian usai minum-minuman keras, korban bersama temannya langsung mandi di Pemandian Sumber Mrutu. “Diduga korban tewas tenggelam karena mandi dalam kondisi mabuk,” ujarnya.

Korban langsung dibawa kerumah sakit dr Hariyoto Lumajang untuk dilakukan visum. Namun pihak keluarga tidak menghendaki korban dilakukan otopsi dan jasad korban langsung dibawa kerumah duka untuk langsung dimakamkan. (Imam)

Loading...

baca juga