D-ONENEWS.COM

Sosialisasi Jatim Bermasker, Gubernur Jatim Akan Datang ke Lumajang

Lumajang,(DOC) – Gubernur Jawa Timur Kholifah Indar Parawangsa akan datang ke kabupaten Lumajang, pada Minggu 27 September 2020.

Kunjungan orang nomer satu di Jawa Timur ini dalam rangka sosialisasi Jatim bermasker. Selain itu akan melakukan gowes pagi bersama Bupati dan sejumlah OPD di Lumajang.

Asisten Sekda Lumajang Ir. Nugroho Dwi Atmoko mengatakan, kunjungan Gubernur Jawa Timur ke Lumajang ini dalam rangka sosialisasi Jatim bermasker.

“Dalam rangkaian kegiatan ini Gubernur Jawa Timur akan melaksanakan gowes bersama bupati Lumajang yang dimulai dari Pendopo melewati JLT, dan Pasar Batu,” ujar Nugroho Dwi Atmoko kepada sejumlah awak media, Jumat (25/9/2020).

Selain melaksanakan gowes, Gubernur juga akan berkunjung Pasar Baru Lumajang untuk melakukan sosialisasi jatim bermasker kepada masyarakat.

“Gubernur juga akan mengunjungi Pasar dan peninjauan UMKM, selanjutkan akan melakukan talkshow di Radio Suara Lumajang bersama Bupati, terkait program Jatim Bermasker,” ujar Nugroho Dwi Atmoko.

Setelah itu akan melakukan penyerahan santunan kepada 10 anak yatim piatu, dan mengunjungi salah satu kebun klengkeng di Yosowilangun.

“Kita memiliki petani yang membudidayakan kelengkeng di Yosowilangun, dan Ibu Gubernur juga akan melakukan petik kelengkeng,” pungkasnya. (Imam)

Loading...

baca juga