D-ONENEWS.COM

Spektakuler! Artis dan Puteri Indonesia Pukau Ribuan Masyarakat di Grand Carnival JFC 2023

JFC 2023Jember,(DOC) – Sederet artis ikut tampil Grand Carnival dalam rangka Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023, Sabtu(5/7/2023) malam.

Sederet artis diantaranya Prilly Mahatei Latuconsina, Yuki Anggraini Kato, serta istri Wagub Jatim, Arumi Bachsin.

Acara tersebut juga menampilkan Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari Wisandana, dan Puteri Lingkungan 2023, Yasinta Aurellia.

Artis dan kedua Puteri Indonesia ini tampil memukau sembari tersenyum ramah dan melambaikan tangan kepada ribuan penonton.

Acara Jember Fashion Carnaval (JFC) dilaksanakan mulai di Jalan Sudarman, depan kantor Pemerintah Kabupaten Jember, hingga Balai Serba Guna (BSG) Kaliwates.

Masyarakat Jember tumplek blek menyaksikan para talent Jember Fashion Carnival yang berjalan sepanjang 3,6 kilometer tersebut.

Presiden Jember Fashion Carnaval Budi Setiawan menerangkan bahwa pihaknya terus berupaya dan berikhtiar untuk mempersembahkan karya yang terbaik dari adik-adik yang telah berjuang untuk menyajikan acara ini.

“Mulai membuat kostum, berlatih setiap hari, dan menyuguhkan penampilan yang memukau,” paparnya.

Meski begitu, dia menyatakan bahwa JFC bukan hanya berlenggak lenggok, tetapi perjuangan untuk menjadikan Jember menjadi apa yang diinginkan almarhum Dynand Fariz. Yaitu, untuk menjadi kota fashion dunia.

“Alhamdulillah, JFC kini menjadi kegiatan yang nyatanya bermanfaat untuk banyak pihak,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Jember Hendy Siswanto berharap, semoga JFC terus berkembang.

“JFC memang autentik dari Jember, tapi JFC sudah menjadi kebanggaan Indonesia untuk dunia. Mengingat, JFC juga lahir dari kekuatan sinergi, kolaborasi, dan akselerasi,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menambahkan bahwa JFC memiliki kebanggaan tersendiri bagi setiap orang.

“Semua hadir di sini karena mereka bangga dengan Jember Fashion Carnaval,” tegasnya. Baik tokoh-tokoh kepala daerah hingga tamu dari mancanegara. Untuk itu, dia mengajak setiap insan JFC untuk terus bersemangat dalam berkarya.

“Terima kasih juga untuk yang telah menyukseskan kegiatan ini, selamat menikmati, dan sampai jumpa pada JFC tahun depan,” tandasnya.(mam)

Loading...